Selasa, 03 Desember 2013

Tentang Anak Kost:


Kehidupan anak kost yang kuliah itu ramai untuk dibahas dan dikupas, karena anak kost itu sendiri memiliki kepribadian yang unik dan aneh – aneh. Gimana sih anak kost itu ? Anak kost itu seperti apa sih ?

Ada beberapa tipe anak kost yang secara garis besar akan saya bahas. Karena saya tidak bisa menceritakan semua, karena anak kost itu macam – macam, aneh – aneh, dan sakit – sakit semua. Sakit dalam artian mereka itu nggak bisa di jabarkan dengan kata – kata dan memang harus dilihat secara langsung bagaimana tingkah dan pola tingkah mereka dalam kehidupan nyata sehari – hari. Tidak menutup kemungkinan dari hal – hal yang saya bahas di sini, tipe – tipe ini akan berevolusi lagi menjadi tipe yang lebih besar yang lebih unik dan lebih aneh. Dan mungkin menjadi tipe yang bisa tertawakan bersama – sama.



Tipe anak kost rajin kuliah

Ini tipe rata – rata ya tipe ini biasanya ada dua, biasa bersosialisasi dengan anak kost  atau malah jarang bersosialisi dengan anak kost karena sibuk kuliah. Paling parahnya tipe tipe ini jarang di kost, karena tugas mereka memang di kampus yaitu kuliah. Di kost paling cuman numpang makan, tidur dan boker. Nggak banyak yang bisa kita bahas dari tipe ini, karena mereka tipe masa depan cerah IPK tinggi, cepat lulus, kalo sudah lulus pun surat lamaran dari perusaan antri di depan pintu kamar mereka. Mereka adalah tipe – tipe yang paling cepat keluar dari kost karena lulus duluan.



Tipe anak beriman.

Tipe anak beriman ini satu bagian yang dengan tipe anak kost rajin kuliah, biasanya mereka yang sering mengajak teman – teman yang Kristen untuk ke Gereja dan yang Muslim untuk sholat berjamaah. Tipe ini biasanya kuat dalam hal prinsip karena lebih senang melakukan hal – hal yang positif. Mereka jarang dugem dan mabuk – mabukan di kost. Tipe saya sekali ini yah :3



Tipe anak kost tidak rajin kuliah

Tipe ini bisa dibilang dia disuruh ortunya kuliah tapi tidak kuliah. Tipe ini biasanya memiliki KTM(Kartu Tanda Mahasiswa) yg sudah kadaluarsa atau sudah jamuran. Tipe ini juga kalo ditanya semester berapa ? dia akan menjawab seadanya atau mungkin malahan pura – pura lupa. Tipe ini sangat bersosialisasi, karena 90% hidupnya ada di kost dan mereka akrab sekali dengan kasur juga bantal. 




Tipe anak kost gamer

Tipe anak kost ini hamper sama dengan tipe tidak kuliah. Dia seharusnya kuliah tapi tidak kuliah, karena mungkin game adalah matakuliah favoritnya. Tipe ini jarang keluar kamar karena dia selalu bersama soulmatenya yaitu komputernya



Tipe anak kost gila internet

Tipe ini biasanya nonggol di halaman facebook, twitter, kaskus atau media sosial lain yang ada di dunia maya. Jarang keluar kamar sebelum quota internet habis. Biasanya anak kost tipe ini paling update dalam hal informasi apa lagi gossip artis dan berita besar di negeri ini. Bahkan anak kost lain bakalan lebih mengenal dia di dunia maya seperti facebook atau twitter dari pada di dunia nyata.



Tipe anak kost apapun dibawa santai

Tipe ini biasanya lazim ditemui pada anak kost yang tingkat akut masa kuliahnya. Tipe ini kadang ke kampus atau kadang Cuma di kost saja seharian, alay sekali yah. Saat di kost tipe ini biasanya tipe banyak mulut ya dan apapun di bawa santai dengan membicarakan masalah politik negeri ini atau gossip artis. Tipe ini sering sekali nongol dan dekat dengan pembantu kost, tipe tidak kuliah dan tipe anak kost gila game.


Tipe anak kost kaya

Tipe ini biasanya ada bahkan selalu ada disetiap kost di dunia perkost - kostan. tipe ini terkenal makmur luar dan dalam hidupnya. tipe ini biasanya sangat digandrungi oleh anak - anak kost lainya(apalagi di sering traktir makan). karena dia punya semua hal yang mungkin  tidak di miliki oleh anak kost yang lain. contohnya kayak kulkas, tv kabel, internet, komputer canggih, juga kebutuhan - kebutuhan kost yg mungkin mengalahkan hotel berbintang di langit. saat anak kost lain pada akhir bulan mencoba survive dengan makan mie instan dia akan memilih makan spagetti yg enak dan hangat di restoran mahal.


Tipe anak kost misterius

Tipe ini  pernah ada satu di kost aku. anak kost ini bahkan mungkin tidak ada yang tahu bahwa dia ada. tak pernah menyapa(suram) bahkan bicara. anak kost lain bahkan tidak tahu dia siapa !! benar - benar misterius!! Sipa tau dia menyimpan gergaji mesin, seperti dalam Film "Texas Chainsaw Massacre" :(




Kalo ada yang kurang berkenan mohon maaf yaa HeHeHe.. :)



Biodata Saya
Nama
:
Andreas Octaviando Laurencius
NPM
:
50413933
Kelas
:
1IA11

0 komentar :

Posting Komentar